Gambaran umum platform Ternion ICO

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway fiat dan layanan komersial. Dia berusaha untuk memperluas pasar kriptovalyutnogo ketersediaan dengan menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan desentralisasi, yang memfasilitasi dan mendorong inovasi dalam pembiayaan kriptovom Selain itu, Ternion bertujuan untuk mempromosikan inovasi dalam kriptofinansirovanii dengan mengembangkan cryptocurrency yang memiliki dukungan nyata bagi bisnis yang menguntungkan dan bukan pada spekulasi, tetapi dari kekuatan pasar alami.

ada Ternion masyarakat pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang dihadapi sistem kriptovalyutnyh pasar saat ini, seperti kurangnya kepercayaan oleh ICO dalam keamanan aset digital mereka, kriptoobmenah memiliki standar yang lebih rendah daripada yang ditetapkan oleh perusahaan pialang tradisional, dan kesulitan dalam realisasi cryptothermine sebagai metode pembayaran.

Hasil gambar untuk ternion bounty

The Ternion ekosistem ekosistem
Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja bersama-sama dan mendukung Ternion (TRN) sebagai mata uang platform yang berguna.

Exchange
Exchange Ternion adalah platform pertukaran yang dapat disesuaikan, terjangkau, dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi enkripsi crypto, fiat ke kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran adalah untuk menawarkan pedagang crypto dengan solusi yang komprehensif.
Proses pembayaran Ternion Prosesor pembayaran memfasilitasi pembayaran antara penyedia dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Pemasok kemudian dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses dalam mode alokasi fiat atau crypto.

Ternion Liquidity Fund
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini memastikan bahwa inflasi token TRN tidak terjadi dan tidak akan menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan platform Ternion.

Token TRN dari
TRN adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai token utilitas pada platform untuk membayar komisi untuk pertukaran atau untuk mentransfer token di bursa Ternion. Selain itu, token memberikan kompatibilitas dengan semua penanda yang kompatibel dengan ERC20, yang menguntungkan semua pengguna ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?

Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional, tetapi untuk salah satu investor ritel.

Ternion akan melakukan audit tahunan transaksi dan fungsi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan menginformasikan publik tentang kemajuan di masa depan.

Pertukaran Ternion memiliki lisensi perdagangan Eropa dan mematuhi semua aturan Eropa yang ditetapkan untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan dukungan pelanggan lengkap yang bahkan berisi manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah terkait dengan Ternion.

Parameter ICO Ternion (token TRN)
Tokens: TRN
protokol Token: ERC20
Total tanda: 95.000.000 TRN
Pakan token pra-penjualan: 22.500.000 TRN
Pakan tanda untuk ICO: 53.500.000 TRN
tanggal Pre: Aktif sampai 28 Juni 2018 .
Tanggal ICO:
Putaran A Juni 29 Agustus tingkat 29 tukar: 1 TRN 0,65 USD
Putaran B Agustus 30 Okt tingkat 30 tukar: 1 TRN 2.10 USD
Putaran C November Desember 1 tingkat 30 tukar: 1 TRN 3,23 USD

Soft cover: 5 000 000
Hard cover: 65 000 000

Hasil gambar untuk ternion bounty

INFORMASI RINCI:
Situs web: https://ternion.io
Eth: 0x4a9957c05f4a2ff75c2FD44Fe026Cf31A9EdcE53

Leave a comment